Agen Properti

Pembeli Bebas Komisi dan mendapatkan Property yang diinginkan

Membeli rumah merupakan suatu keputusan yang besar dalam hidup, karena akan menjadi tempat untuk tinggal dalam waktu yang lama. 

Beberapa hal yang diberikan broker property professional pada pembeli:
  • Konsultan pribadi dalam membantu pembeli untuk merumuskan spesifikasi property yang paling tepat. Tidak semua pembeli mengerti betul apa yang menjadi kebutuhannya, terutama pembeli dari luar daerah atau yang baru pertama kali mencari property.
  • Menginformasikan dan menunjukkan pilihan property yang sesuai dengan kebutuhan beserta kisaran harga pasar. Seorang broker property professional memiliki database property, ada alternative pilihan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pembeli, sehingga dapat membandingkan beberapa property beserta harganya.
  • Menggungkapkan semua fakta yang diketahui mengenai property tersebut. Apakah ada sengketa legal, aspek teknis dari property dan masalah yang mungkin ada pada property tersebut.
  • Menginformasikan prosedur atau tatacara jual beli property yang berlaku dan membantu pengurusan di notaris. Broker property professional akan memberikan informasi yang akurat dan lengkap sehingga akan menghindarkan calon pembeli dari kesalahan hukum.
  • Membantu dalam pengurusan kredit pemilikan rumah (KPR). Broker property prosesional memiliki hubungan baik dengan bank-bank, guna membantu proses pengurusan KPR, baik untuk rumah baru, perumahan atau rumah second




Kami siap membantu anda bila
Anda ingin mencari Properti di Jogja atau
Anda ingin menjual atau menyewakan Properti di Jogja

segera call / sms
085 628 639 62
email: rumahjogja@live.com
BBM 74 AD 970 F WhatsApp 085 628 639 62