Broker Properti

Yang dilakukan broker properti professional dalam memasarkan Properti Anda

Menyediakan rencana pemasaran.
Dalam jadwal kerja yang disepakati bersama, ini penting karena dengan demikian calon penjual tahu dan setuju apa yang akan dilakukan oleh broker dan broker tahu apa yang menjadi harapan atau permintaan dan calon penjual terhadap mereka.

Menyediakan comparative market analisis
Dalam usaha membantu calon penjual dalam menentukan tingkat harga yang paling efektif, maka database harga dan standar penilaian nilai property yang dimiliki broker professional sangat membantu dalam menentukan nilai jual yang paling tepat.

Melakukan inspeksi terhadap properti
Dengan pengalamannya broker property dapat memberi saran hal apa saja yang bisa dilakukan calon penjual terhadap propertinya, dalam rangka peningkatan daya jual property.

Memasarkan dengan menggunakan semua strategi pemasaran yang efektif sebagai wujud profesionalisme broker property professional.
Dengan persetujuan calon penjual, broker property dapat mengusulkan program promosi baik lewat iklan, spanduk, pameran, brosur, openhouse, website, pemasaran yang terpadu seluruh jaringan pemasaran.

Menyampaikan laporan kemajuan pemasaran.
Setiap penjual yang menitipkan propertinya, akan mendapat laporan terhadap semua aktivitas dan strategi pemasaran yang telah dilaksanakan serta respon-respon yang ada. Semuanya akan disampaikan oleh broker professional dalam progress report berkala, sehingga penjual dan broker professional akan selalu dapat mendiskusikan kemungkinan strategi perubahan strategi bila dibutuhkan.

Menyediakan waktu 24 jam untuk pelayanan calon pembeli dan penjual
Melayani telepon masuk calon pembeli dari pagi sampai malam dan calon pembeli yang dapat datang kapan saja untuk melihat, akan cukup merepotkan penjual yang mungkin memiliki aktifitas rutin pekerjaan. Broker professional 24 jam akan mewakili anda untuk melakukannya dengan baik.

Membantu pengurusan notaris termasuk menginformasikan segala persyaratan serta biaya-biaya pajak yang menjadi kewajiban pembeli. Broker property yang professional tidak akan membiarkan calon penjual begitu saja setelah persetujuan harga terjadi. Pendampingan dan juga bantuan akan terus diberikan sampai sebuah transaksi dapat dianggap sudah tuntas, termasuk pengurusan dinotaris sampai selesai.




Kami siap membantu anda bila
Anda ingin mencari Properti di Jogja atau
Anda ingin menjual atau menyewakan Properti di Jogja

segera call / sms
085 628 639 62
email: rumahjogja@live.com
BBM 74 AD 970 F WhatsApp 085 628 639 62